Rabu, 28 Oktober 2009

Panitia Natal 2009 GMKI FEDITA USU

    Tidak seperti bayi pada umumnya, yang lahir di Betlehem pada malam itu merupakan suatu keunikan dalam segala sejarah. Dia tidak diciptakan oleh ayah dan ibu manusia. Dia sudah mempunyai pra-kehidupan surgawi (yahannes 1:1-3, 14). Ia adalah Allah-Pencipta Alam Semesta (Filipi 2:5-11). Inilah sebabnya mengapa natal disebut penitisan (incarnation), kalimat yang artinya “dalam daging.” Dalam kelahiran Yesus, yang abadi, pencipta yang Maha Kuasa dan Maha Tahu datang ke dunia sebagai manusia.
Kenapa Allah mau melakukan hal seperti itu? Kenapa Ia mau datang sebagai bayi, daripada muncul dalam Kemuliaan dan Kekuatan? Kenapa membuat Dirinya sendiri sebagai manusia dan tinggal diantara kita, padahal Ia tahu bagaimana Ia akan diperlakukan nantinya?
Itu karena KASIH! Ini sangat diperlukan, jika kamu diselamatkan.
      Nah karena itu, sudah selayaknya kita untuk mensyukurinya.  Sebagai wujud rasa syukur, maka pada tanggal 21 Oktober 2009 PK GMKI FEDITA USU telah melantik Panitia Natal 2009 untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus serta mengimani makna kelahiran Sang Kepala Gerakan tersebut dalam kehidupan kita.
Ada pun perayaan Natal ini merupakan program dari bidang kesekretariatan yang sudah diputuskan dalam Sidang Pleno I.  Jadi, bagi teman-teman semua mohon doa dan dukungannya demi kelancaran program ini.
     Ada pun panitia terdiri dari pengurus Komisariat, anggota biasa dan simpatisan.
Yang menjabat adalah
Johanes Pakpahan sebagai Ketua
Afdunan Gultom sebagai Sekretaris
Sri Sitompul sebagai Bendahara
Serta seksi-seksi yang lainnya..
     Bagi mereka yang terpilih, selamat bekerja dan berjuang.


Tidak ada komentar: